• Jalan Barito 5 nomor 13 perumnas
Breaking News
recent

Obat


«Metode Penyembuhan Sakit Persendian dan Osteochondrosis di Indonesia Menimbulkan Keterkejutan». Wawancara Bersama Dokter Ahli Reumatologi Ternama Asal Jerman!

  • Bagaimana cara menyembuhkan persendian dan osteochondrosis sekali untuk 10 tahun?

  • Bagaimana cara melenyapkan pengapuran dari persendian dan menjalani hidup sepenuhnya?

  • Mengapa 9 dari 10 dokter di Indonesia tidak tahu cara menyembuhkan punggung dan persendian dengan cara yang benar?

Pertanyaan ini akan dijawab oleh Profesor Ahli Reumatologi asal Jerman, Karl Kirchmeier.

Tahun lalu, Karl Kirchmeier bertandang ke Indonesia untuk mempelajari pengalaman para kolega Indonesianya. Apa yang beliau saksikan di Indonesia, menurut beliau, adalah sesuatu yang tak bisa dijelaskan. Menurut pengakuan Dokter Karl Kirchmeier, tidak ada obat yang seperti ini…

- Berbicara di hadapan para jurnalis, Anda berkata bahwa apa yang Anda lihat di Indonesia membuat Anda begitu terkejut. Bisakah Anda memberikan komentar terkait hal tersebut?

- Saya ingin langsung mengatakan bahwa hubungan saya dengan Indonesia sangat baik, dengan kebudayaan mereka serta dengan para penduduk Indonesia. Tetapi, kondisi dunia medis Anda saat ini benar-benar menimbulkan keterkejutan bagi dokter-dokter di negara kami. Dunia pengobatan Anda tertinggal setidaknya 20 tahun, atau bahkan 30 tahun. Terutama, di bidang pengobatan sendi.

Lihat saja, obat utama jenis apa yang digunakan untuk mengobati nyeri persendian akibat usia di Indonesia? Selain metode tradisional, hanya ada Neo Rheumacyl, Counterpain, dan obat-obatan sejenis.

Namun, setiap dokter Eropa paham bahwa krem ini SAMA SEKALI TIDAK MENYEMBUHKAN PENYAKIT PERSENDIAN! Mereka tak mampu melakukannya! Semua yang dapat dilakukan oleh obat ini hanyalah menghilangkan rasa sakit untuk sementara. Jadi, rasa nyeri dan bengkak hilang, orang-orang senang karena merasa telah sembuh. Lalu, apa yang dilakukan oleh para dokter di Indonesia? Mereka bilang bahwa penyembuhan penuh atas penyakit kronis ini mustahil terjadi.

Di Jerman saat ini tidak ada istilah untuk ARTHROSIS KRONIS dan ARTRITIS KRONIS.

Mengapa dokter-dokter di Indonesia berbuat seperti ini? Menurut saya, semua ini berpangkal pada sistem kedokteran di Indonesia sendiri. Karena tak ada seorang pun, entah itu dokter, entah itu jaringan apotek yang tertarik untuk menyembuhkan seseorang sepenuhnya. Sebaliknya, mereka diuntungkan karena orang sakit akan kembali dan terus kembali kepada mereka. Semuanya masa bodoh!

Dokter dan farmasi di negara Anda hanya memeras uang dari banyak orang dan ini dianggap sebagai hal yang wajar.

- Bagaimana perawatan untuk sakit persendian yang ada di Jerman?

- Sebagian penyakit sendi telah berhasil diobati. Para ilmuwan Jerman sudah sejak lama memahami bahwa yang perlu dihilangkan bukanlah rasa sakit, keterbatasan gerak, peradangan dan lain sebagainya, melainkan penyebabnya itu sendiri. Jadi, menghilangkan sesuatu yang menyebabkan persendian itu terganggu. Gangguan ini disebabkan oleh memburuknya sirkulasi darah yang umum dialami oleh SEMUA ORANG yang berusia di atas 30 tahun.

Karena zat-zat yang diproses oleh persendian sudah berhenti dikeluarkan, zat tersebut secara harfiah menjadi terkontaminasi dan membentuk tulang menonjol - osteofit. Pertumbuhan mereka yang amat cepat berujung kepada gangguan pembuluh darah dan. Ini merupakan alasan utama, misalnya untuk osteochondrosis - pembentukan osteofit pada cakram invertebralis!

Osteofit - garam terkalsinasi yang merupakan penyebab utama osteochondrosis. Selain itu, bersamaan dengan sirkulasi darah, mereka memicu sebanyak hampir 97% penyakit persendian lainnya. Semua jenis artritis dan arthrosis, osteochondrosis, osteoporosis, reumatik, bursitis, dan bahkan kista ganglion.

Sekarang, pikirkanlah, apa yang harus dilakukan untuk memulihkan persendian? Benar! Memulihkan sirkulasi darah dan menghilangkan garam (pengapuran) yang bertumpuk!

Untungnya, sel-sel dalam jaringan tulang rawan memiliki kemampuan untuk melakukan regenerasi. Ini berarti, jika kita menciptakan kondisi yang tepat (menormalkan sirkulasi darah), maka persendian akan dapat dipulihkan sepenuhnya. Rasa sakit dan pembengkakan akan hilang. Persendian akan kembali aktif seperti di usia muda. SELAMANYA! Seseorang tak akan perlu lagi mengonsumsi tablet penghilang rasa sakit atau mengoleskan krim apa pun. Tak perlu khawatir bahwa pergerakan yang terlalu aktif sekalipun akan mengembalikan rasa sakit tak tertahankan itu. Orang-orang akan menjadi sehat sepenuhnya.

- Bagaimana cara memulihkan sirkulasi darah di persendian dan menghilangkan garam (pengapuran)?

- Sekarang ada obat yang benar-benar bagus untuk memulihkan sirkulasi darah di persendian. Salah satu kandungan penting dalam obat tersebut adalah ekstrak yang diambil dari teripang. Zat-zat ini mampu menyerap ke dalam molekul kolesterol dan menghancurkan mereka dari dalam. Hasilnya, bahkan pembuluh terhalus sekalipun akan dapat dibersihkan.

Sebagai contoh, obat yang amat baik, yang diramu khusus untuk memperbaiki sirkulasi darah dan memulihkan persendian - Artriblock. Selain teripang, Artriblock juga mengandung komponen-komponen lainnya, yang mampu bekerja aktif dalam meningkatkan fungsi persendian. Saya tak akan menyebutkannya satu per satu.

Lihat sendiri hasil yang sudah diperoleh orang-orang yang sudah menjajal obat ajaib ini!

Wanita. 54 tahun. Persendian pulih sepenuhnya.Waktu pengobatan 1,5 bulan

Pengobatan persendian panggul pada seorang pria. 44 tahun. Rasa sakit, yang menyiksa dan sudah dialami oleh pasien selama 2 tahun lenyap tak berbekas.

- Obat ini tidak dijual di apotek-apotek di Indonesia?

- Dalam hal ini, tidak. Para dokter di Indonesia lebih memilih untuk menghasilkan uang dari orang-orang yang sakit alih-alih membantu mereka. Tanpa keraguan, para dokter di Indonesia, setidaknya mereka-mereka yang tertarik pada metode terapi yang progresif, mengenai tentang obat ini dan khasiatnya yang berguna bagi persendian.

Sejauh yang saya tahu, produsen Artriblockingin memasarkan produk mereka di pasar farmasi Indonesia. Namun, mereka tak diizinkan untuk melakukan ini dan menciptakan berbagai hambatan untuk menghalangi mereka. Ini mudah dipahami. Jika obat ini muncul di apotek-apotek, maka para mafia apotek akan mengalami kerugian besar. Karena farmakologi saat ini sudah menjadi bisnis! Bahkan di Jerman. Tetapi, di Jerman bisnis ini sangat jujur (ditujukan untuk kesehatan orang banyak), sementara di Indonesia tidak!

No comments:

Powered by Blogger.